Loading...
Tuesday, February 14, 2017

MA AS-SA'ADAH JUARA VOLI PUTRA AKSIOMA 2017

Hj. Lilis Nur Shobah, M.Pd. (Kepala MA As-Sa'adah) saat menerima piala Juara Voli Putra Aksioma 2017
Motivasi dari sang pelatih Yosep Topan Sopanji, S.Pd., kerja keras para pemain, dukungan penuh dari kepala sekolah, guru dan siswa-siswi mengantarkan tim voli putra MA As-Sa'adah meraih gelar juara pertama dan tim voli putri juara ketiga dalam event Aksioma 2017 Kabupaten Sumedang.

Sehari sebelumnya Yosep Topan Sopanji, S.Pd., melalui akun facebooknya mengumumkan bahwa cabang lain dalam Aksioma 2017 yaitu atletik lari 100 m dimenangkan oleh Novia Wulandari, dan atletik lari estafet 4 x 100 m merai perunggu.

Aksioma MA Kabupaten Sumedang 2017 dimulai pada hari senin tangga 13 Februari, dengan cabang yang diperlombakan diantaranya MTQ, Cipta Puisi, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Pupuh, Pop Singer, Catur, Atletik lari 100 m dan 400 m, Estafet, Bulutangkis, Tenis meja, dan Bola Voli.



Aksioma adalah ajang kompetisi kesenian dan olahraga yang diadakan kemenag untuk sekolah-sekolah dibawah kemenag yaitu madrasah. Ajang ini terdiri dari banyak tingkatan mulai dari tingkat kabupaten/kota, propinsi, dan terakhir nasional.
 
TOP